Skip to main content

Ayat Alkitab ini Dapat Memulihkan Harapan Anda di Masa Depan

Tuhan menunjukkan kepada kita bahwa Dia memiliki sesuatu yang direncanakan untuk kita, meskipun kita tidak dapat melihatnya.

Masa depan seringkali terlihat suram di mata kita, tanpa harapan bahwa kegelapan di dunia ini akan terangkat. Ini mungkin peristiwa dunia yang membuat hati kita sedih, atau tragedi yang lebih pribadi yang menaungi segala sesuatu dengan warna abu-abu.

Apapun itu, kita perlu memiliki harapan kepada Tuhan, yang dapat memulihkan hidup kita dan menunjukkan kepada kita apa yang telah Dia rencanakan untuk masa depan kita.

Ini adalah ayat Alkitab yang harus kita simpan dengan mudah, menempelkannya di mana saja di rumah atau di komputer kita. Ketika semuanya menjadi gelap, ayat Alkitab ini bersinar terang.

Karena aku tahu betul rencana yang ada dalam benakku untukmu, rencana untuk kesejahteraanmu dan bukan untuk celaka, sehingga memberimu harapan masa depan. Ketika Anda menelepon saya, dan datang dan berdoa kepada saya, saya akan mendengarkan Anda. Ketika Anda mencari saya, Anda akan menemukan saya. Ya, ketika Anda mencari saya dengan sepenuh hati, saya akan membiarkan Anda menemukan saya, dan saya akan mengubah nasib Anda (Yeremia 29: 11-14)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar